Pertama, maap sekali buat Moderator soalnya ini udah mendesak banged jadi saya
posting di sini....
Rekans, paman teman saya sekarang sedang terkena DB di Sumber Waras Jakarta n
membutuhkan darah B+ sesegera mungkin... Kemaren2 sampe sekarang (09/05/2005)
naek turun terus trombositnya di sekitar 8000-13000 n sekarang ada di 8000
lagi.... Kiranya ada rekans yang mempunyai darah golongan darah itu or
mempunyai rekans dengan golongan darah itu, etc, mungkin bersedia membantu
menyumbangkan darahnya dengan menghubungi teman saya, Leni di 08176637480
(bilang aja tau dari Ivan takutnya ntar dia bingung tau dari mana)....
Demikian, terima kasih sekali buat Moderator dan rekans... semoga amal baik
rekans akan dibalas dengan pahala.....

Best Regards,
Ivan Tan

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##