It'ers,
Saya menggunakan exchange 2000 di win2000 server untuk email dikantor
dan client menggunakan Ms.Office Outlook XP & 2000, kemudian create
beberapa folder di public folder utk sharing client per divisi semuanya
lancar dari sisi client/server, tetapi kemarin saya buka exchange-system
manager untuk check  folder2 yg ada di public, tidak dapat dibuka
(folder ada tetapi tidak bisa dilihat subfolder yg lainnya) dan muncul
error 'the operation failed due to error HTTP 501'? sebelumnya saya
men-upgrade salah satu client dengan ms. Office Outlook 2003, apakah
akibat dari upgrade tsb ? di client sendiri public folder dapat dilihat
(folder & subfolder). mohon masukannya barangkali ada yg sudah pernah
mengalami?

Salam,
RiQ

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##