SAYA SANGAT MENDUKUNG Usaha Anda Untuk Meng-Indonesiakan piranti
lunak, [meskipun bukan terhadap AYU -nya].

Orang indonesia sendiri gak merasa bahwa teknologi yg digunakan
semuanya dari sono , berpendapat bahwa IT itu UNIVERSAL .... bull shit
dah ( terjemahan : .. kapan negeri ini mau Jaya )

Saya memang juga mau ngembangkan Next Operating System , berbasis
bahasa X , soalnya saya sebnarnya sudah MUAK dengan Windows atopun
LINUX
(maaf, muak tapi terpaksa pake, ... sementara adanya itu).

Selamat berjuang ... untuk INDONESIA-ku
Sebagai pemicu semangat juang , adalah:

ActiveX , itu adalah buatan ORANG JAWA TENGAH !!!!! ( --> indonesia)
meskipun kerja ama bule sono di M$. Heibaat nggaak ??

On 5/9/05, sys_op123 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear All,
>
> Calon2 programmer Indonesia banyak menghadapi kendala ketika memulai
> belajar programming. Saya tidak akan membahas faktor external seperti
> akses ke sebuah PC, tapi fokus ke faktor internal yaitu programming
> language itu sendiri.

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##