saya sudah coba dan berhasil...lanjutkan saja...

-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Rumy Taulu
Sent: Monday, May 09, 2005 6:19 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Booting Linux & Windows

Ragil TP wrote:
> Kpd rekan - rekan Yth, saya mohon bantuannya.
> Begini, sayakan menggunakan 2 OS pd PC saya, RedHat dgn XP.
> Dengan Bootloader bawaan dr Linux ( Grub ).
> Mohon diberikan petunjuk bagaimana membuat Loader sendiri untuk XP, untuk
pencegahan apabila Linux saya Crash...

Saya justru takutnya windows anda yang crash dan merusak MBR yg berisi
grub, windows biasanya menghapus MBR kalu kita reinstall.
Kalau takut kehilangan grub (linux tetap akan ada ditempatnya), buat
saja boot disk linux kemudian simpan ditempat aman, anyway cd boot juga
bisa jadi penyelamat seandainya MBR di rewrite windows.

--
rumy

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##