From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Farrel AGS
Sent: Wednesday, May 11, 2005 10:19 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] IP address kill / LAN kill ???

Saya sih setuju dengan segmentasi tapi mungkin baru kedepan nya akan dibuat,
namun seperti yang saya bilang saat ini dhcp nya benar benar terbuka range
nya, dengan user hampir 5000 orang dan satu segment dengan lokasi 30 km2,
kalau ada tamu kan kesulitan melacak dia ada dimana?
Yang saya butuhkan saat ini adalah tools untuk memblok IP tsb karena dia
tidak join domain jadi diluar kemampuan admin.
gmana ada yang tahu?

ogut

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##