Bener kata bapak  setyo..
Coba cari di profileya.. biasanya di folder c:\document and
setting\Namauser\mydocument

-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Setyo Suhartanto
Sent: Thursday, May 12, 2005 11:41 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Data hilang setelah upgrade windowsXP

Upgrade atau clean install?
- Kalau upgrade, seharusnya tidak ada proses format jadi data masih
ada. Mungkin Anda salah cari path dari dokument tsb karena WinXP
mengenal istilah profile. My Document tiap user berbeda2 tidak seperti
Win98.
- Kalau clean install berarti hardisk di-format dan data kemungkinan
hilang. Untuk recovery, silakan gunakan software disater recovery
semisal tiramisu, etc.

Regards
Setyo