Untuk bisa download email Yahoo International (yahoo.com) ke Outlook
Express, km pake aja program YahooPOPs!.
Untuk download YahooPOPs! km masuk aja ke link ini :
http://jaist.dl.sourceforge.net/sourceforge/yahoopops/ypops-win-0.7.3.exe

Nanti program YahooPOPs! akan masuk ke system tray Windows yg ada di ujung
kanan bawah desktop, sebelah jam Windows. Setiap km mau narik email yg ada
di Yahoo.com (Yahoo International), pastikan YahooPOPs! jalan di system
tray. Program YahooPOPs! di-design untuk send/receive email khusus untuk
email Yahoo International (@yahoo.com).

Smoga dapat membantu.

"henri kurniawan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> Salam semua,
>
> ada yang cara download semua email yang masuk pada yahoo mail ke komputer
> pribadi atau ke outlook express.
> masalah nya saya mau baca semua email tetapi dalam keadaan offline
> mohon bantuan nya.
> terima kasih

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##