mas tanya jg ada gak object pages untuk paradox?, karena
kalo saya pake ODBC tidak mau dibaca, dia menolak jika ada
yang mengakses lebih dari satu, dan saya coba pake link
table yg ada di acces itu jg menolak path / alamat untuk
link tabel ke paradox "unknown", karena link itu menuju
komputer lain(server), dan saya masih pemula untuk menulis
ASP (baru 2 pekan) gmn solusinya

trims banyak
salam kenal
yudho a

On Fri, 13 May 2005 01:38:36 -0000
  "mr_mattbianco" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mengakses database Access melalui web sangat mudah
>sekali. Access
> mempunyai object "Pages" sejak versi 2000. Kita masih
>bisa menggunakan
> aplikasi Access yg lama tanpa harus pusing-pusing
>mempelajari software
> yg lain. Kecuali kalau mau bikin dari nol lagi. :-)
>
> Jika MDB anda masih versi 97, sebaiknya convert ke dulu
>ke versi 2000.
> Tapi jika MDB anda versi 2000, jauh lebih baik jika
>diconvert ke
> Access XP, sebab fasilitas Pages Wizard di Access XP
> [...]

Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa
Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##