Guten Morgan..
Untuk Linux Mandrake yg versi 10.0.. nama kerennya seh "Mandriva".. tapi bukan
"mandra" lho!.. memang benar ada 5 CD.. ada paket2 yg lebih lengkap dari versi
sebelumnya yaitu 9.1 atau 9.2 yang cuma 3 CD. Tentang harga kayaknya masih jauh
lebih murah dari Windows deh kalau mau di comphare seh hehehehe.. (gak
bermaksud buat diskriminasi loh).. yg suka eksplore internet bisa kok download
via http://www1.Mandrivalinux.com/en/ftp.php3.. Kalau mau paket ada dr Elex
Media buku + CD nya kok..
Distro di Linux banyak banget dan perbedaannya terletak pada selera dan
kebutuhan user.. tp karena Linux dah pake yg namanya GUI (Graphical User
Interface).. so pakenya tinggal klik sana klik sini aja deh.. (By The Way..
Distro itu nama untuk pembuat Linux or distributornya)
Semoga sedikit membantu...
Vielen danke freun..

Sativa Huang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mohon diinformasikan apakah benar Linux Mandrake dan Suse
masing-masing 5 CD? Soalnya tadi lihat di Batam ada 5 CD dan harganya
wah wah wah, mahal juga 75ribu, apa memang sebanyak gitu cdnya? lain
dengan WinXP dll yang cuman satu doang. Atau bisa download gratis via
web? Berapa banyak versi Linux selain mandrake, Suse, Redhat? apa
bedanya?
Terima kasih

On 5/14/05, Hart Tardan wrote:
> Rekans,
>
> Saya baru install redhat linux 9.0 di laptop, tapi kok banyak device dari
> laptop yang ga ke detect (sound card, modem, ethernet, vga card, etc) padahal
> saya pake laptop toshiba pentium 4 versi baru yang hyper-threading, hehehehe
>
> mohon pencerahan dari rekan-rekan yang jadi master linux apakah ada dijual
> driver2nya (seperti buat windows) atau harus download?
>
> lalu bagaimana caranya untuk membuat koneksi dialup supaya bisa connect ke
> internet? pake menu apa dan step-by-step nya dong ...
>
> thanks a lot guys ...

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##