IT Security wrote:

>Mas Firman, Settingnya sudah seperti itu, karena sudah beberapa bulan
>saya menggunakan Thunderbird iini. Cuma tiba2 saja tidak bisa lagi
>connect dengan commentnya " Connection to server pop.gmail.com time
>out " tanpa ada perubahan setting nya. Saya menggunakan Telkomnet
>Instan untuk on line. Apakah ada kebijaksanaan baru di Telkomnet
>Instan sehingga tidak bisa pop gmail lagi ? Klo dari Firefox tak ada
>masalah untuk gmail ini, tapi saya ingin nya baca email dg pop.
>Apakah mungkin juga pengaktifan Spybot S&D yang baru2 ini saya pasang
> [...]
mungkin firewall di komputer anda memblok port tersebut .
atau memang telkomnet nya yang memblok coba pake isp lain
saya kira spybot tidak maslah saya pakai dan thunderbird + gmail masih
lancar2 aja..

/me pake starone, cbn dial up gak ada masalah dengan gmail

--
| daemon:*:1:1:The devil himself:/root:/sbin/nologin |

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##