From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Subhan
Sent: Tuesday, May 17, 2005 9:36 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Tanya Install 2 Window dlm 1 Komp.

Capek bener... berapa lama waktu terbuang dg cara anda ini...?
IMHO, biarkan 60GB jadi 1 partisi dulu, install 98SE & install Partition
Magic, then buat partisi baru pake itu, dijamin cepat, setelah itu baru
install WinXP

Bambang wrote:

>Salam kenal mas Nazir,
>
>Kalau menurut saya bisa menggunakan 2 cara (maaf kalau ini dianggap cara
>bodoh u/ yang lain).
>
>1. gunakan fdisk, dan partisi HD 60 GB tsb, win 98 biasanya enggak besar
>apalagi masih menggunakan FAT jadi bikin partisi 2 GB, dan bikin partisi 2
>GB untuk data atau program files win 98 tentunya harus FAT juga.
>
>Selebihnya anda harus partisi semua (kalau di cpu saja, saya partisi 5 GB,
5
>GB dst) jadi punya banyak partisi khan.
>
>Ok sekarang format semua partisi tersebut, harus semua.
> [...]

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##