lsass.exe -> bukan virus,
tetapi kemungkinan besar virusnya korgo/sasser/ atau sebangsanya

Anda coba download patch terbaru untuk windows anda.
kemudian update antivirus anda, dan lakukan scan

Salam
Ronald Irawan
Pt. Sanghiang Perkasa
Gd. Graha Kirana Lt.5
Jl Yos Sudarso Kav.88
Jakarta

Handoko <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
18/05/2005 06:30 PM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
[ITCENTER] Tolong...toooollong

Dear rekan-rekan milis yang baik hati..!!!
Saya lagi dalam masalah...?? Kompi kantor saya terkena virus isass.exe gak
tanggung-tanggung 4 kompi yang diserang... virus tersebut sangat
mengganggu
sekali..
Coz lagi enak-enaknya ngerjain tugas rutin eehhh malah-malah keluar
warning
kompi akan shutdown dalam 1 menit...!?
Meskipun file-filenya udah selamat yimpannya tapi konsentrasi jadi hilang
lagi..!??

Tolong yang udah pengalaman dengan virus tersebut bantuin yaa...!??
Bagaimana mengatasi virus tersebut...

Thanks banget
Handoko

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##