Aneh, hanya MS Word aja yang yang gak bisa jalan. Kalau buka file docs
selalu muncul jendela document system recovery. Tapi anehnya, buka doc
pake Wordpad bisaaa....Tapi kalau pake word tetap gak bisa.

Segala cara sudah ditempuh.
1. Pake system restore : gak mempan
2. Scan pake antivirus terbaru : tetap aja
3. Scan pake spybot : masih gak bisa
4. Unistall word, install lagi word yang lisence : masih keneh
5. Install security update + SP2 : tetep
6. Install SP3 : tetap saja.

Permasalahan dapat diselesaikan hanya dengan melakukan format ulang
komputer dan install lagi word-nya. sampai pulang jam 9.30 malam.
Untung cuma 2 komputer. Coba kalau yang lain
kena....*&*(&(*&*%^&^%^$#&^^*)(*(*_)

Aneh bin ajaib...

FYI : kami pake office XP

> SP2 khan buat Windowsnya mbak, maksudnya saya tu, MS Office XP ato Ms
> Office apapun (97 and 2000) dia juga ada Service Packnya, rata2 software
> bikinan Mikrosop ada Service Packnya, gak cuman windows doang, kalo SP buat
> Office XP saya ada cuman filenya lumayan gede sekitar 58Mb gitu deh, itu yg
> Offline installer yach, ada juga sih yg kecil tapi Online install jadi
> musti konek ke internet segala gitu n udah pasti pake lama n lelet
> tergantung jaringan internet saat install, gitu loh mba'e

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##