> Masak sich  harus begitu ???
> PC kerja saya sebagai Client dengan P4-3GHz RAM 1GB, tapi server yang
> saya pakai masih P3-866MHz RAM 1GB dan P3-1GHz RAM 512MB
>
> Idealnya emang Server lebih PowerFull dibanding Client, hitung-hitung
> kebutuhan-lah...
>
> salam,
> Malik Mt

AFAIK,........ hardware untuk server ama untuk pc biasa beda, hardware
server kan dirancang agar bisa dihidupkan 24 jam sehari, 7 hari seminggu :-)
makanya harga kompi server lebih mahal daripada kompi biasa

semoga membantu
wassalam
Sadewa

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##