At 15:05 18/05/2005, you wrote:
>saya pernah mendapat panggilan dari pt tersebut. Katanya pasti ada
>penempatan. Segala fasilitas terjamin.. pokoknya asik banget deh,
>syaratnya jg mudah.

[del]

Pak Riyan Sahandi Arief <[EMAIL PROTECTED]>
dapet info lowongan kerja di situ dari mana ? milis ITCenter ? atau Koran ?
Jika dari milis, mungkin akan kita coba filter lagi lowongan kerja yg akan
di posting ke milis

Klo di koran sih sudah tidak aneh, jika ada lowongan dengan syarat mudah,
trus iming2 gaji bonus gede
trus bisanya posisi yg di tawarkan , Management Trainer atau  supervisor
atau lowongan/posisi yg di tawarkan dari Office boy sampai Direktur. yg
seperti ini patut di waspadai :)

Ada sedikit tips dari saya,
jika kita mendapat info dari email/web penyedia layanan info kerja. coba
cek apakaah pers punya website  ?
atau seberapa di kenal perusahaan itu jika di cari dari search enggine.
dari websitenya kita bisa liat bagaimana kondisi perusahaan itu, jika
webnya rapih dan terupdate, berarti komitment dengan IT lumayan bagus,
begitu juga sebaliknya.
Jika ada waktu, anda bisa tanya2 di milis, tentang kondisi kerja di
perusahaan tersebut.
Memang tidak bisa di jadikan patokan 100% tapi cara ini lumayan kan buat
bayangan :)

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##