Pak Ivin,
Setting ADSL di LAN maksudnya mau di share yah??

saya pernah melakukan stepnya seperti ini..
cara 1. (yang paling simple :)
internet > modem ADSL > PC proxy > Switch > client
anda tinggal setup proxy aja di PC proxynya (waktu itu saya menggunakan
WINGATE)

Cara 2. Internet > Modem ADSL > Switch > Client
yang anda lakukan , anda tinggal mengeset saja ip2 yang diberikan oleh isp
ADSL anda
tentukan ip masuk dan ip keluar anda.

jika masih bingung silahkan japri ke saya

Regards,

Spikey Die

On 5/20/05, Ivin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> selamat siang,
>
> saya lagi coba pakai ADSL, untuk sendiri sih OK,
> tapi saya pakai LAN, setting nya gimana ya ?
> ADSL modem sudah saya hubungin ke switch
> terus saya kasih IP,.. ngga mau juga
>
> kondisi nya NT server saya ada proxy nya
> saya mau proxy server tetap jalan.
>
> saya pake modem Allied telesyn, disitu
> jg ada config DHCP nya.
>
> kalau ngga salah sih nantinya jalur nya seperti ini..
> client > Proxy server > ADSL modem > internet.
>
> tolong doong....

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##