Rekan2 IT please bantuannya.

Saya masih menggunakan novell Server 4.xx under DOS, trus beli server baru,
HDDnya saya ghost semuanya tercopy dan running hanya sampai system konsole
doang, terus untuk mengaktifkan /loading driver2nya bagaimana yaa (pake load
install) ??. atau mungkin ada yg tahu langkah2 selanjutnya? apa yang harus saya
lakukan???.

Terima kasih

Heldy J.