Hehehe... Itu Acer Desktop bung Malik bukan Laptop, gimana mau cek power
managementnya wong gak bisa bisa ke windows, apalagi battery wong Desktop
ya gak pake battery lah. Hmmm.... tapi tengkiu deh atas saran2nya, udah
solve by myself sekarang, gak taunya itu PC kalo dipindahin ke monitor laen
ganti kibort n mos, baru doi gak hibernate, nah pas doi gak hibernate
itulah saatnya daku beraksi ngoprek Power Managementnya di control panel
langsung aja ta' pateni (dimatiin) tanda centang Enable Hibernatenya, trus
cek yg laen2 (hardware configuration n driver2) trus coba restart n tunggu
beberapa menit dia gak hibernate lagi, kemudian ta' coba pasang di monitor
n kibort+mos yg tadi bikin hibernate udah gak kambuh lagi tu penyakit
hibernatenya hehehehe.... lumayan jadi tambah pengalaman, siapa tau ada yg
ngalamin lagi di milis ini kan bisa pake cara tsb daripada pormat ulang
hayoo...! OK dech, tengkiu atas partisipasinya. Case is closed.!!

HD

                    malik

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     ITCENTER@yahoogroups.com

                    kti.ac.id>              cc:

                    Sent by:                Subject:     Re: [ITCENTER] WinXP
Hibernate terus
                    [EMAIL PROTECTED]

                    oups.com

                    23/05/2005 16:39

                    Please respond

                    to ITCENTER

[EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
up,
>Gw dah coba kesafe mode gak bisa malah ada pilihan "continue with system
>restart" ama delete restoration data and proceed to system boot menu"
>dua2nya udah gw pilih tetep aja hibernate terus, terus gw coba pake DOS
>Win98 (startup 98) krn kebetulan XPnya pake FAT32 gw buang file
>Hiberfil.sys ama Pagefil.sys tetep aja tu kompie hibernate terus, ada yg
>pernah ngalamin gak? PC yg dipake Acer Veriton 7700G PIV 3.0GHz, RAM 1GB &
>HDD 80GB (gak ada hubungannya sih dgn Hardware gw rasa), jangan nyaranin
Di
>format ulang yach? itu mah solusi terakhir, n gw udah tau itu, coba kira2
>ada yg terlewat gak ama cara gw diatas? Thanks atas perhatiannya
>
>HD

Laptop dengan spek yang tinggi pasti baterynya cepet abis... saya ada
Acer juga tapi yang Centrino hemat batery

Apakah sudah dicek pada power managmentnya ? Lihat di Control Panel
Bagaiamana dengan status batery, apakah listrik mengisi dengan benar ?
Coba cabut batery, langsung pake adaptor
Kalo' SAFEMODE saja tidak mau, rasanya pesimis untuk bisa jalan dengan
baik kembali.

Saran terakhir, Restore ulang dari CD originalnya (bukan format lho....
tapi Restore)

Semoga membantu

salam,
Malik Mt