Dear  ITer,
Salam kenal buat semuanya. Mo minta bantuan advisenya neehh....??

Di kantor saya, email servernya menggunakan mechine HP Proliant MLT 350 dgn
email applikasi MS Exchange 2003 dan O/S-nya Windows Server 2000. Di machine
ini ditetapkan sebagai domain controller.

Selain itu saya punya machine yg lain yaitu HP Proliant MLT 350 juga dgn O/S
Windows Server 2000, saya install data backup application yaitu Arcserve
Release 11.1
Untuk tape drivernya saya pakai HP DAT 4 internal.

Sebenarnya target yg di inginkan adalah sbb: bisa melakukan backup dan restore
sesuai dgn data terakhir ( tgl yg diinginkan )
Selama ini proses backupnya berjalan dalam dua mode :
1. Daily mode, yg dibackup per mailbox dari user.
2. Weekly mode, yg dibackup seluruh database dari MS Exchange.

Persoalan baru muncul pada waktu restore. Kerna untuk merestore data (contoh
soal, data per hari Rabu ) dilakukan dalam 2 step :
        -Step pertama, restore weekly, agar databasenya mendekati hari Rabu
        -Step kedua, restore daily yaitu menggunakan tape hari Rabu. Untuk
mendapatkan kondisi mailbox terkhir.
Penah kami mencoba untuk merestore per data terakhir ( tape Rabu ), hasilnya
adalah di mailbox tidak menghasilkan kondisi terakhir tetapi komposisi dari
email di mailbox adalah email-email sebelum di restore ditambah email-email
hasil restore. ( Jadi tidak meniban/replace )

Sebenarnya yg ingin diharapkan adalah restore cukup sekali saja, untuk
mendapatkan kondisi data terakhir ( per hari Rabu )

Saya mohon advisenya dari ITer-Iter sekalian yg punya pengalam dgn Arcserve
dalam membackup MS Exchange. Mungkin ada salah satu parameter ( utk replace )
yg kelewat, baik pada waktu backup atawa restore.

Thanks B 4

ary