From: ARDIANSYAH
Date: 05/30/05 16:51:47
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Narik Email di TelkomNet ke OE

Dear milisers,

Sebelumnya saya menggunakan layanan Dial Up TelkomNet Instant untuk koneksi
ke Internet. Saat ini saya sudah tidak menggunakannya lagi karena ada jatah
dari kantor pusat dengan menggunakan Proxy.

Sejak saat itu, saya tidak pernah menggunakan OE saya untuk menarik surat
dari Telkom.Net lagi. Saat ini, saya ingin kembali menggunakan Email Client
untuk mendownload email-email saya dari Telkom.Net. Namun, ketika saya coba
selalu gagal. Pesan yang muncul, server pop3.telkom.net tidak ditemukan.

Mohon pencerahan, apakah ada yang perlu diubah setting pada OE karena saya
menggunakan proxy? Ataukah memang layanan POP3 dari Telkom.Net sedang down?

Terima kasih atas pencerahannya.

Salam,

Ardiansyah