Mohon maaf rekan rekan sekalian,
saya kerja sampingan di sebuah office.
di office tsb sedang membangun develop sesuatu sepertinya soft untuk
production.

mereka punya masalah pada saat membangun sebuah dialbox, saat kursor
mouse diletakkan diatas button, disebelah bawah bagian dari dial box
tsb muncul tulisan2 yang tidak berguna, nah mereka sedang pusing untuk
menghilanginya. dan mereka bilang bahwasanya ada kemungkinan
berhubungan dengan security "sand-box" yang terpasang di client masing
masing pekerjanya.

apakah kira kira ada yang bisa bantu saya untuk saya sampaikan ke
mereka. terima kasih atas bantuannya.