Kalok jumlah lokasi hotspot secara pasti yang ada di Jakarta saya kurang
tau pasti, soalnya saya  ngga domisili Jakarta. Sedangkan untuk
pengajuan hotspot cukup mudah kok, asal di area tersebut pengguna
internet wirelessnya tinggi pasti si ISP akan bangunin hotspot di area
tsb dan ada share pendapatan lagi bagi pengelola lokasi.. :D

-asf-