From: Donny Setiawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 01, 2005 10:26 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] DUAL SYSTEM, Mana yang lebih Stabil, Win2000 vs
Win-XP or Win-XP vs Win-XP?

Halo Pak,
Sekedar sharing, kebetulan sedang coba Matrox RT.100 Extreme Pro dengan Hard
disk aplikasi, data dan export/import terpisah. Basicnya, Non-Linear Editing
ditujukan agar redo/undo dapat dilakukan tanpa harus melakukan proses
capturing dan editing ulang secara keseluruhan. Jadi NLE sebaiknya tidak
dibebani software lain krn berpengaruh pada kualitas hasilnya dan
memperlambat proses, krn video capturing dan editing aplikasinya berat.
Sekarang saya pakai WinXP untuk editing dan capturing (terpisah). Sementara
masih belum ada masalah.

Salam,
Donny

> Teman teman sekalian, selamat malam....
> Saya mau tanya, mana yang lebih stabil dan baik (tidak konflik) bila saya
memakai Dual System antara Windows 2000 Vs Windows XP dan Windows XP Vs
Windows XP? Soalnya saya mau memisahkan antara System buat Capture dan
System buat Editing Video sendiri sendiri, sebab menurut buku yang saya baca
(Pinnacle), hasil render akan lebih baik bila system tersebut tidak dibebani
oleh macem macem s/w lain, seprti antivirus dll. Untuk data juga saya
bedakan hardisknya.

> Mana yang lebih stabil, Editing di Windows 2000 atau di Windows XP?
> Mana yang lebih stabil, Capture di Windows 2000 atau di Windows XP?
>
> Untuk semua system ini saya memakai HD SATA dan untuk data saya memakai HD
ATA.

> Untuk Editing Card dan Sofware saya memakai Pinnacle Plus Versi 9.3 PAL &
NTSC berikut DVD Content (support Croma Key dan Picture In Picture)