Hmm kalau tujuannya untuk Knowledge ya jadi tak
terbatas keuntungannya. awalnya kan katanya untuk
ngegame.
Untuk Win Xp dan Win Xp memang bisa. yang tidak bisa
itu apabila win 95 win 98 dan Win ME karena ketiganya
menempati alamat yang sama pada system harddisk

Selamat bersxplore ria.

--- Ivo Setyadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>
> rasanya belum yakin sama cara kerjanya.

> Install

> hehehe...

> klo

> saya
> pada
> dua

> removed]
>

> --
> www.ITCENTER.or.id - Komunitas Teknologi Informasi
> Indonesia
> Info, Gabung, Keluar, Mode Kirim :
> [EMAIL PROTECTED]
> ::: Hapus bagian yang tidak perlu (footer, dst) saat

Yahoo! Mail Mobile
Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.
http://mobile.yahoo.com/learn/mail