From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of jay djajusman
Sent: 01 Juni 2005 13:54
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Re: Mari Kita Bantu WARNET

Setahu saya sekarang Microsoft (Microsoft Indonesia?) mengeluarkan "surat
izin penyewaan software" untuk semacam warnet, wargim, gratis, tentu asalkan
semua softwarenya sudah legal semua (yang ini yg tdk gratis :) ).

Setahu saya, harga software sama di mana-mana, apakah itu di Amerika, Eropa,
dll, ataupun di Indonesia. Mungkin itu sebabnya ada beberapa pihak yg ingin
agar ada harga khusus untuk negara berkembang, seperti Indonesia.

Pilhan terbaik untuk warnet, wargim, yg peka thd budget, mungkin open source
ya.
juga pilihan terbaik untuk yg ingin berkembang ilmunya.
Bagi yg ingin simpel, & ada budget, ya belilah yg legal2.

IMHO,
Djajusman

--
www.ITCENTER.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia Info, Gabung,