Dear Madam,

Kalihatannya konsep sekarang di dunia email
adalah hampir tidak melakukan delete,
jadi mirip seperti arsip.

Usul saya gak usah di delete utk yahoo
dan gmail. Itu tidak akan memenuhi Inbox,
tidak perlu di khawatirkan.

Cuman yang perlu di set apabila kita tidak sesuai
dengan kiriman itu adalah FILTER nya.
Jadi akan masuk ke folder tertentu.

Jadi kalopun akan mendelete ya cukup page yg keliatan
sekitar 3 page.
Jika kita mencari email terdahulu, maka
bisa menggunakan Search.

Alpha Bagus Sunggono