Mohammad Syarwani wrote:
> [...]
>
> ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
> Name :
> Position:
> Company:
> Telp :
> HP :
> Email:
> Nomer anggota IPOMS :
> ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
>
> Setelah mengisi form di atas kirim ke [EMAIL PROTECTED]
>
> Bahan untuk belajar akan diupload ke website IPOMS secara bertahap, diskusi
> dan tanya-jawab melalui email ke [EMAIL PROTECTED]

Maaf kalau saya agak paranoid, mail anda untuk event khusus ipoms.or.id
tapi mailnya kok di yahoo.com?, saya tadinya mengharapkan email anda
adalah syarwani at ipoms.or.id, bukannya webmail di yahoo, bagaimana
anggota milis bisa memastikan bahwa anda adalah syarwani at ipoms?
dengan menggunakan email seperti yg anda gunakan, semua orang bisa
mengklaim apa saja :)

No offense, saya dulunya punya teman dengan nama syarwani dan mailnya
kalo gak salah juga di yahoo (atau hotmail), jadi langsung kepikiran
kalau ini bisa siapa saja.

rumy