Hello all,

Mau nanya apa ada web developer sini yang telah menggunakan dreamweaver
dengan extension dari interakt ? Bentar lagi mereka akan launching extension
terbaru mereka MX Kollection 3.... gw liat improvementnya gila-gila'an dan
bisa saved hours kerjaan kita untuk bikin Rich Internet Application.. bisa
liat previewnya di www.interaktonline.com <http://www.interaktonline.com/> .

Sementara ini gw baru pake yang versi 2.8.4 . versi 3 ini nanti di launching
25 juni 2004. so ada yang berminat.. mungkin kita bisa 'patungan' bareng..
tinggal bayar upgrade aja nih.. (cari bala bantuan)

Buat yang baru..aku kesaksian dikit tentang extension ini kenapa sampai aku
rela beli.. soalnya ini bener bener extension yang beda dari kemampuan
Dreamweaver MX biasa karena mereka menggunakan konsep trigger dan
transaction.. Artinya satu proses contoh insert. nah setelah dan sebelum
insert kita bisa lakukan banyak hal seperti validasi.atau setelah insert
kita kirim email, redirect, upload file..dsb. Selain itu juga ada Query
Builder dimana kita bisa bikin query secara visual layaknya di Microsoft SQL
Server.. jadi bisa ngelengkap'in kemampuan phpmyadmin. Ada juga widget
seperti dropdown menu yang terhubung dengan dropdown menu yang lain, atau
memformat textbox agar berpola khusus. dan masih buanyak lagi. aku jamin
saved hours banget !

Dan yang lebih mantap lagi. trigger maupun transaction ini bisa di custom
!..cocok buat hard coders !

Masuk ke www.interaktonline.com <http://www.interaktonline.com/>  aja untuk
download trial-nya buat 3 hari. buat yang mau tau lebih banyak kontak japri
ya. atau kontak via YM dengan id veematics.

Thanks yo all..semoga ajakan ini cukup menggugah..

Viktor