teman2 yang jago linux,mohon bantuanya dong..
aku pake samba server di mandrake 10.1, buat sharing file di
jaringan windows..
sebenarnya folder/file yang saya sharing udah bisa ke detect di
komputer windows (98,XP,2000)..
yang jadi masalh stiap kali saya klik(browse) folder linux yang saya
share tersebut di komputer windows slalu ditanyain password. Padahal
saya ga ngeset tuh password. jadinya pecuma file yang saya share
jadi ga bisa diapa2in..:( apa yang mesti saya setting lagi di
file /etc/samba/smb.conf nya... moga2 teman2 mau mmbantu..
trutama mas sutikno sofyan,..
trimakasih atas infonya kmarenn.

salam..