Rekan IT,

Di kantor saya ada dua komputer yang keduanya pakai Mainboard Intel D845 WN dan
kedua dua nya saat ini punya masalah yang sama, yaitu tiba2 Hang dan setelah
itu tidak bisa di hidupkan lagi harus di cabut kabel powernya dulu dan di
diemin satu hari baru bisa hidup kembali tapi suatu saat akan begitu lagi, saya
sudah coba ganti power supply tapi tetep saja problemnya begitu padahal kondisi
Mainboard masih mulus kondensatornya belum ada yg mlembung, kira - kira apanya
ya ?

Thx
tOk