1.ke distributor atau reseller windows, misal
metrodata,sistek,mitrasoft dll.
ini bapak mau bikin sendiri atau pake konsultan?
kalo bikin sendiri anda hrs py banyak info, kalo sama
konsultan yaaa serahin aja ke konsultannya
2.coba download ke microsoft, ibm (redbooks) atau hp
3.bisa pake linux, kalo enakan pake yg mana sih
tergantung kebiasaan pakenya yg mana. disisi lain
masing2 distro py kelebihan dan kekurangan. yang umum
sih redhat sama suse

semoga membantu

salam,
budi