Setau saya Raid 1, 3 dan 5 hanya bisa di gunakan untuk HD SCSI, lom tau
kalau ada yang bisa buat HD IDE. Lebih baik mengunakan Raid 5, jadi kalau
sewaktu-waktu hardisk rusak system masih bisa berjalan.

-------Original Message-------

From: F.X. Harry Wardhana
Date: 06/08/05 19:03:04
To: ITCENTER
Subject: [ITCENTER] RAID 1 Card untuk HD IDE

Dear All,

Saya ada 3 server Linux Mandrake 10.0 PowerPack. Selama ini HD yang
digunakan masih type IDE ATA. Sekarang mau ditingkatkan dengan RAID 1.

Ada yang bisa recommend RAID card yang bisa melakukan RAID 1 IDE yang
bisa langsung terdeteksi & workwell di Linux? A.S.A.P.

Thanks buat sarannya.
--
F.X. Harry Wardhana