Ass.Wr.Wb

Mohon maaf kepada temen2, saya minta  bantuannya sedikit,,kira2
software apa yang mudah dalam penggunaanya alias instan untuk memblock
situs porno dan situs2 ga bener lainya \,,berhubung saya awam soal
komputer jadi sekali lagi maaf kalo pertanyaannya tidak bermutu..tapi
ini penting sekali agar warnet milik saya tidak digunakan untuk melihat
situs2 maksiat tersebut...sebelumnya saya ucapkan terima kasih

Wss.wb.wr