Pakar IT sekalian, saya mau nanya nih (perasaan nanya mulu, jadi malu
he..he..., saya masih belajar, mohon maklum ya, dan mohon bagi-bagi ilmunya )

Begini:
1. Kemaren saya coba Convert Partisi Hardisk saya dari FAT32 ke NTFS (C:),
dengan menggunakan Partition magic 7, dan berhasil, setelah itu saya Check for
Errors, ada pesan :
" Error #993
Partition contains open files use the operating system check utility",
maksudnya apa ya..?

2.Saya mau Uninstall Program AutoCad 2002 di kompi saya (OS Windows XP Prof.
Service Pack 2), tapi kenapa di Add or Remove Programs nggak muncul ya...?

Mohon pencerahannya.....
Terima kasih sebelumnya,

Eko