From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Wiempy
Sent: Tuesday, June 14, 2005 11:39 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] software utk music player yg licensed

"Aryanto Santoso" <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> Prend,
> Numpang tanya dunk :
> 1. Dimana saya bisa beli Winamp software yg licensed di Jakarta.
> 2. Selain Winamp, software utk music player yg licensed apa lagi yak.
> Saya tunggu yak informasinya, via japri juga gak pa pa........
>
> Thx bee 4
>
> -Ary-

Untuk pertanyaan no. 1 saya gak tau, untuk yg no. 2 saya sarankan
km jangan beli Winamp, kualitas suara Winamp masih kalah jika
dibandingkan program JetAudio. Lebih baik km beli aja JetAudio,
saya jamin gak bakal nyesel deh. Saya sudah mencoba membandingkan
output suara yg dihasilkan dari Winamp maupun JetAudio. Tetap
lebih bagus JetAudio. Untuk mengetahui lebih lanjut ttg JetAudio coba
km masuk ke link ini www.jetaudio.com

Salam,

Wiempy