Mungkin kamu tahu kabel mana yang harus dihubungkan sewaktu mau
menghidupkan komputer.
Nah kalo cuma powersupply yang mau dihidupkan, kamu tinggal copot
semua kabel yang berhubungan dengan HDD, Floppy, CDROM dan lain - lain
yang masih terhubung. Setelah memastikan dilepas semua, tinggal
colokkan ke listrik.
Semoga membantu ..
--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Aswadi Shada <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mau tanya. klo untuk menghidupkan power supply tanpa motherboard,
kabel apa yang harus dikontakkan? atas jawabanya saya ucapkan terima kasih

http://uk.messenger.yahoo.com