On 6/14/05, Zainal Arifin Muhammad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> dulu pernah ngalamin begitu, partisi D: ngga ke detect. terus aku coba pake
> partition magic. ( versinya lupa, kalo ngga 7.0 ya mungkin 8.0),
>
> kalo partisi yg hilang itu diterdetect, disana ada fasilitas "split partition"
> atau apa yah jg udah lupa. pokoknya saat pilihan itu dijalankan, kita diberi
> pilihan file2 mana saja yg akan dipindah ke partisi lain. lumayan berhasil
> sih, cuman ngga semua file selamat.
>
> mudah-mudahan bermanfaat, salam.
Kalo kita pake partition magic terus kalo kita select partisinya ada
menu view data buat nah semacam explorer kita bisa juga untuk mengkopi
file file mana aja yang mau di kopi, kalo menggunakan split partition
kayak nya prosesnya bakalan lama karena dia ngumpulin data data yang
mau di split dari keseluruhan terus baru dipotong tapi juga kudu hati
hati jika menggunakan fasilitas ini, kalo misal listrik mati gimana
hayoo :D untung gw blom pernah ngalamin
--
:: pArMin ::