Salam,
ITCenter's

Lagi, masalah hardisk nih,. saya punya hd Seagate 7200.7 40 Gb (label) :
'tidak bisa diakses'
Sbg.primary , pc tidak bisa up sama sekali, sedangkan kalo posisi slave
- pc bisa up tapi saat membaca hardisk slave ini pc malah hang. OS yang
sudah saya pakai utk mencoba recovery hd ini w.98 dan Xp.

Barangkali kronologi sebelumnya begini (saat masih ok):
Hd ini saya posisikan slave untuk mengcopy beberapa file (kapasitas file
besar) ke hd primary, namun saat berlangsung pengcopyan file terjadi
'crass' power (seperti power mati sesaat) tapi pc nggak ikutan
mati,..namun hang sampai beberapa menit. Baru kemudian saya matikan
secara paksa, untuk rebooting ulang. Nah disini masalah mulai muncul.

NB.: saat booting hd ini oleh BIOS masih dikenali, tapi nggak bisa
diakses oleh OS.
Gimana? Ada yang bisa mbantu?
Thanks banget sebelumnya.

Febri S.