At 08:21 16/06/2005, you wrote:
>Hi,
>
>Saya belum pernah melakukan transaksi dengan kedua E-comm diatas, kalo
>ada rekan2 yang pernah punya pengalaman di mereka mau donk sharing,
>tentang mutu barang yang mereka jual dan harganya dibanding dengan
>kalo beli sendiri di M2. Masalahnya temen saya ada yang bilang kalo di
>Glodokshop itu jual barangnya bajakan alias tiruan, cepet rusak, bener
>nggak sih? Ditunggu sharing nya, Thanks b4 ;)

Saya pernah beli di Bhineka.com, cukup bagus juga barangnya.
yang pasti sih ada garansinya :)
klo glodokshop, belum pernah beli disitu :)

Idealnya, jika anda masih bisa membeli barang secara "Off Line", lebih baik
beli langsung, dan di coba
tapi jika ada kesulitan, membeli offline, sebelum membeli online, cari
referensi ttg barang itu secara mendetail
dari mulai mempelajari userguide, sampe tanya2 di forum/milis.

Sama halnya ketika kita membeli barang di Grosir seperti Makro ato Carefour
ato Giant
di sini Customer Servicenya gak banyak, karena mereka berorientasi bahwa
customer itu sudah tau apa yg di beli secara mendetail dan gak perlu tanya2
lagi sebab sudah ada di brosur atau referensi.