Untuk memindahkan Name Server Domain memang harus masuk ke domain
manager di tempat dimana Name Server itu di hostingkan (tempat pertama
kali beli) kalo untuk memindahkan saja seharusnya gak perlu bayar,
yang perlu bayar itu adalah waktu beli domain dan tempat hosting baru
untuk Name Servernya kecuali Name Servernya di pindah di mesin DNS
milik pribadi tapi tentu saja mesin DNSnya ini harus menggunakan IP
Public.