From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Ritchie Del Goestyano
Sent: Tuesday, June 21, 2005 12:27 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Re: Instal 98 to XP komp Dell

Semoga Bapak juga baca spek yang sudah saya berikan di forum ini.
Next ..
Jadi kira - kira kendalanya apaan tuh Boss ??
Atau mungkin komputer saya termasuk salah satu produk gagal yang kira
- kira lepas dari kontrol dari DELL.

Sejarah komputer tersebut ada di rumah saya, Saya beli second hand dari
teman saya, teman saya beli second hand di Provinsi BANGKA.

Tolong donk BOSS, walaupun second hand saya bangga loh bisa beli komputer
bermerk DELL.

Terima Kasih