Semuanya saya  punya pc pentium 4 , vga geforce2.
masalah pada komputer saya :
Pertama saya menghidupkan komputer dan booting di layar tampilan informasi
sebelum masukke windows tampilannya ada warna lain bulat - bulat dan di
tampilan text nya karakternya lari2, kemudian saya coba masuk ke bios ternyata
bios nya juga agak kacau sedikit saja karakternya.
Tapi setelah masuk kewindows jika saya pakai os windxp bisa hang gak gerak tapi
kalau pake os win98 gak hang tp layarnya tetap sama.
Jika saya restart cpu, pc saya kembali normal tidak rusak. tapi kalau saya
matikan pagi dan nyalakan lagi malam komputer saya layar nya juga rusak.
Temen-temen ada yang bisa bantu saya?
saya sudah coba pake software checkit ver windows tp untuk grafiknya no error.
tolong yah.