Thanks atas replynya ..
Saya sendiri masih bingung dengan konsep OLTP dengan OLAP  di sql2000
server.
Maklum.. masih belajar ..
Saya biasanya cuma menggunakan tabel dan relasi tabel saja utk memproses
report.
Untuk menerapkan OLAP ini apakah menggunakan tabel biasa atau ada hal laen
yang harus disetup di SQL2000 server ?
Kira kira berapa jumlah ukuran record maximum /size tabel max yang dapat
dihandle SQL2000 server di win2k server ?

Mohon masukannya

regards

suseno

                      [EMAIL PROTECTED]

                      ups.com                  To:
ITCENTER@yahoogroups.com
                                               cc:

                      06/22/2005 04:49         Subject:  [ITCENTER] Digest
Number 5308
                      AM

                      Please respond to

                      ITCENTER