From: "Bang Yos" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, June 22, 2005 1:24 PM
Subject: Re: [ITCENTER] Recovery Data pada Raid 5

> Setau saya Raid 5 tuh dah bisa recovery data
sendiri, tingal ganti hd mana
> yang rusak kemudian bios Raid akan recovery semua
data yang rusak.

> salam..

milist ini.
> thanks,

diakses, diambil atau
dari 3 harddisk.

dibrowse ampe juga bisa
saja begitu dicopy ke
prosesnya lama dan
jadi seperti hang.

bisa aku pakai?

pakai Easy Recovery.
karena sama juga,

datanya memang rusak

Indonesia
[EMAIL PROTECTED]
saat reply! :::
itcenter.or.id/bursa ##
$$

> [...]
> Info, Gabung, Keluar, Mode Kirim :
[EMAIL PROTECTED]
> ::: Hapus bagian yang tidak perlu (footer, dst) saat

removed]

> [...]
> Info, Gabung, Keluar, Mode Kirim :
[EMAIL PROTECTED]
> ::: Hapus bagian yang tidak perlu (footer, dst) saat

Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
http://football.fantasysports.yahoo.com