Iyah biar hilang yang di gmail harus di set ke trash Gmail's, biasanyah untuk
email2 lama yang udah pernah ter pop sama thunder bird email yang ada di gmail
tidak akan di tarik lagi oleh tunderbirdnyah .. kalo pengen bisa di tarik semua
coba dengan cara di disable dulu service pop3nya terus di enable lagi .. jgn
lupa juga untuk settingan di thunderbirdnya "leave message onservernya " jgn di
centang ..