indra rifai wrote:

>Bung Sigit, coba download program world wind 1.3
>saya udah coba..free kok! download di
>http://www.nasa.gov/
>paling bagus..saya aja terkesima dan takjub melihat
>nya.
>
>tapi harus memakai komputer yang bener2
>mendukung...agak berat. kalo spech ok, semua tdk ada
>masalah.

itu map dari situs NASA cukup lengkap?
saya juga butuh beberapa lokasi pemetaan di dunia. seperti lokasi peta
kota Tokyo, Paris dan Frankfurt...
bisa dicoba juga kalau memang cukup mendetail pemetaannya.
tapi, seberapa tinggi spek komputer yang diminta oleh program ini
nantinya? memory berapa, kapasitas hard disk berapa, dan mesti
menggunakan OS minimal versi berapa?

--
heart-shaped-box
darussalam - banda aceh