milisnich wrote:

>Rekans,
>Gimana caranya kalo saya mau ambil message dr yahoogroups yang lalu,
>misal dari message nomer 1000 s/d 2000
>
>Thank's.
>Zants.

sepertinya itu juga menjadi masalah yang sama. banyak thread yang
terlewatkan sebelum ini, tapi belakangan jadi pengin nyari. sayang
sekali, saya juga nukar alamat email dari yahoo ke gmail dulu, buat
ngedownload email. jadi, banyak postingan masuk ke yahoo dulu dan jadi
nggak bisa di download.

ada cara buat ngambil thread yang didapat dengan status member baru?

--
heart-shaped-box
darussalam - banda aceh