milisnich wrote:

>Penasaran soale ada yang tanya, dimana pengumuman pemenang hadiah Ipaq
>dari acara HOT SERVE nya HP tempo hari ?
>
>Nanya lain : apakah distro RedHat 9.2 itu bisa sy pakai buat server
>kantor dan legal ?
>
>Thank's.

Distro Red Hat 9.2? Kok saya nggak pernah dengar?
Mungkin maksud Bung Red Hat 9.0 ya? atau Mandrake 9.2? Atau SuSe 9.2
mungkin?

Kalau untuk dijadikan server, linux tentu saja bisa. Apalagi (kalau
benar) red hat, yang memang lebih memfokuskan pada server. Hanya saja,
berhubung dukungan red hat dihentikan bagi pengembangan red hat hingga
versi 9.0, saran saya lebih baik menggunakan linux yang memiliki
dukungan. minimal dari komunitas seperti debian, atau fedora core yang
merupakan penerus Red Hat, namun bukan pengembangan resmi dari Red Hat
yang fokus pada Enterprise.

Legal? tentu saja!! selama CD kopiannya bukan CD curian... :D (just
joking... )

--
heart-shaped-box
darussalam - banda aceh