Selamat pagi,
Saya baru dapat file excel dari bos saya, dia kesulitan mengupdate
data yang ada disana karena terproteksi (katanya). Setelah saya buka
filenya terlihat worksheet excel seperti biasanya, namun ketika akan
merubah data yang ada terdengar bunyi beep & ada combo box kalo file
tersebut terproteksi di menu Tools, protection. Saya coba masuk ke
sana dan diminta password untuk membuka proteksinya.
Ada yang tahu untuk membuka proteksinya? karena bos saya ini gak tau
passwordnya, kemungkinan anaknyanya gak sengaja memproteksinya.

Terima kasih atas bantuannya.