kemarin juga baru nyari..
banyak tuh di internet dari yang bayar ampe yang
gratisan..
dari yang gede ampe yang kecil..

gue kemarin nyoba yang pake program macro oke ampuh
juga...

At 09:10 AM 6/24/2005, you wrote:

>Selamat pagi,
>Saya baru dapat file excel dari bos saya, dia
kesulitan mengupdate
>data yang ada disana karena terproteksi (katanya).
Setelah saya buka
>filenya terlihat worksheet excel seperti biasanya,
namun ketika akan
>merubah data yang ada terdengar bunyi beep & ada
combo box kalo file
>tersebut terproteksi di menu Tools, protection. Saya
coba masuk ke
>sana dan diminta password untuk membuka proteksinya.
>Ada yang tahu untuk membuka proteksinya? karena bos
saya ini gak tau
>passwordnya, kemungkinan anaknyanya gak sengaja
memproteksinya.

>Terima kasih atas bantuannya.

Release Date: 6/23/2005

Meet your soulmate!
Yahoo! Asia presents Meetic - where millions of singles gather
http://asia.yahoo.com/meetic